Home / Olahraga / Balap / Akhir Tahun 2015 Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Ikut Balapan Reli?

Akhir Tahun 2015 Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Ikut Balapan Reli?

Lionel Messi dijadwalkan mengikuti pembukaan ajang balap mobil Dakar Rally, yang sedianya akan dimulai pada akhir tahun 2015 hingga awal 2016.

Lionel Messi tinggalkan Barcelona ikut Reli

Seperti yang dilansir ESPN, Manajer Umum Dakar Rally yakni Etienne Lavigne mengisyaratkan jika Messi telah sepakat untuk memeriahkan acara Dakar Rally. Menurut rencana Dakar Rally 2016 akan diadakan di Argentina dan Bolivia. Startnya dilakukan di Buenos Aires dan jalur balapan itu akan melalui kampung halaman Messi yakni Rosario.

“Pada 2 Januari 2016, kami akan berangkat dari Buenos Aires untuk mengadakan kamp pertama di Rosario. Messi akan hadir, saya berbincang dengannya. Dia berjanji akan hadir bersama kami untuk menyapa peserta. Sebuah mengetahui Messi menyukai kegiatan seperti Dakar” ungkap Etienne Lavigne.

Padahal Barcelona dijadwalkan bermain melawan Real Betis pada akhir Desember 2015, serta Espanyol awal Januari 2016 mendatang. Tahun lalu Messi menghabiskan liburan Natal di Rosario. Dia baru kembali ke Barcelona dalam waktu yang mepet sebelum pertandingan pertama Barca melawan Real Sociedad.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...