Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Akhirnya..Ahok Klarifikasi Soal Jokowi & Pengembang!

Akhirnya..Ahok Klarifikasi Soal Jokowi & Pengembang!

Ahirnya..Ahok Klarifikasi Soal Jokowi & Pengembang!

Seperti yang diketahui jika Basuki T Purnama pernah membuat pernyataan terkait Presiden Jokowi. Ucapan tersebut terungkap lewat sebuah video yang diunggah oleh Pemprov DKI pada 26 Mei 2015, menampilkan rapat antara Ahok dengan Jakarta Properino. Video tersebut berdurasi 51.02 menit.

Dalam video itu, Ahok mengatakan Jokowi tak bisa jadi Presiden kalau hanya mengandalkan dana dari APBD. Pasalnya selama ini sejumlah pembangunan di DKI menurutnya berasal dari dana pengembang. Kini Ahok pun mengklarifikasi isu yang beredar perihal pernyataannya tersebut.

Ahok mengatakan waktu kepemimpinan Jokowi ketika menjadi Gubernur terbilang singkat. Namun untuk menjalankan program peningkatan hunian rusun dibutuhkan dana besar, sehingga Ahok menyebut Jokowi menggunakan dana kewajiban pengembang.

“Enggak usah ditanya lah, itu enggak usah di-spin. Saya bilang pak Jokowi kan cuma dua tahun (Gubernur) waktunya begitu pendek. Kalau waktu dia begitu pendek, kita bisa pindahin orang enggak ke rumah susun? enggak bisa. Yang bangun rumah susun siapa? kewajiban pengembang” kata Ahok di Balai Kota, Rabu (29/6).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...