Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Angel Di Maria Jalani Debut Manis Bersama PSG

Akhirnya Angel Di Maria Jalani Debut Manis Bersama PSG

_85279005_angel_dimaria2_epa

Angel Di Maria akhirnya bisa menjalani debutnya buat klub Paris Saint-Germain. Semalam tanding lawan AS Monaco, Di Maria punya andil dalam salah satu gol kemenangan Les Parisiens.

Sejak dibeli dari Manchester United musim panas ini dengan harga 60 juta euro, Di Maria memang belum bermain sama sekali di tiga laga awal PSG di Ligue 1. Ketika tu Di Maria masih menjalani pemulihan usai cedera hamstring yang didapatnya di Copa America.

Dalam pertandingan yang digelar di kandang lawan, Stade Louis II melawan Monaco, Senin (31/8) dinihari WIB, jadi momen yang ditunggu Di Maria. Namanya pun masuk dalam skuat yang dibawa Laurent Blanc untuk merebut kemenangan pertama di kandang Monaco sejak 2007, walau hanya berstatus pemain cadangan.

Hingga akhirnya di menit ke-66, penantian Di Maria berakhir setelah ia masuk ke lapangan menggantikan Lucas Moura. Tak butuh waktu lama untuk Di Maria memberikan kontribusinya untuk PSG.

Salah satu gol yang dibuat Ezequiel Lavezzi pada menit ke-83 yang membuat PSG unggul 3-0, merupakan hasil usaha Di Maria dalam memberikan umpan lob ke kotak penalti dan dituntaskan Lavezzi dengan tembakan voli ke gawang Monaco.

Dalam statistik Whoscored tercatat disamping 1 assist, Di Maria juga bikin satu tembakan, 2 umpan kunci, 23 passing dengan akurasi sukses mencapai 73,9 persen.

“Laga yang hebat. Saya sangat senang, karena kami ingn memenangi laga ini dan mendapatkan tiga poin. Dan kami akhirnya melakukannya,” ungkap Di Maria di situs resmi PSG.

Ditambahkan olehnya, awal yang hebat. Saya tidak sabar untuk segera bermain karena saya sama sekali tidak merasakan tekanan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...