Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya, Arsene Wenger Buka Suara Tak Akan Beli Karim Benzema dari Real Madrid!

Akhirnya, Arsene Wenger Buka Suara Tak Akan Beli Karim Benzema dari Real Madrid!

Akhirnya, Arsene Wenger Buka Suara Tak Beli Karim Benzema dari Real Madrid!

Akhirnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger buka suara terkait desas-desus ketertarikan timnya kepada pemain Real Madrid Karim Benzema. Secara tegas arsitek The Gunners itu mengumumkan jika pihaknya tidak pernah berkeinginan untuk membeli Benzama. Setelah pernyataan ini, Wenger berharap isu itu segera berakhir.

Seperti yang diketahui dalam sebulan terakhir, Arsenal terus dikaitkan dengan kemungkinan membeli penyerang Benzema. Beberapa pihak pennebutkan jika Arsenal butuh Benzema karena bomber Olivier Giroud tidak terlalu stabil penampilannya. Bahkan legenda Arsenal, Thierry Henry juga mendukung Benzema untuk bergabung ke Emirates Stadium.

Rumor kepindahan Benzema ke Arsenal makin panas pekan ini. Pengamat sepak bola Spanyol, Graham Hunter menilai Arsenal punya peluang besar membawa Benzema bila pemuda Prancis itu ingin meninggalkan Madrid. Namun setelah bungkam cukup lama, manajer Arsene Wenger akhirnya angkat bicara seputar isu pembelian Benzema.

“Ini hanya pembicaraan media yang berbicara mengenai ini. Saya tidak pernah menyatakan ingin merekrut Karim Benzema. Ketika Alexis Sanchez dan Danny Welbeck kembali, kami merasa kami telah memiliki kekuatan mencolok yang dibutuhkan” ungkap Wenger.

Seperti yang diberitakan Sportsmole, pelatih asal Prancis ini mengaku tak membutuhkan Benzema. Pasalnya Wenger melihat kondisi lini depan Arsenal masih tajam. Sejauh ini Arsenal baru membeli satu pemain, yakni penjaga gawang Petr Cech. Dengan skuat yang dimiliki sekarang, Wenger yakin timnya akan bisa menjadi juara Liga Inggris musim 2015-2016.

“Ambisi kami adalah menjuarai Liga Premier. Kami harus menetapkan target yang tinggi, jika kami ingin membuat perkembangan dari pencapaian musim lalu” pungkas Wenger.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...