Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Akhirnya Bocah Kepala Miring Dioperasi, Hasilnya…

Akhirnya Bocah Kepala Miring Dioperasi, Hasilnya…

Mahindra Ahirwar akhirnya dioperasi, setelah seorang ibu dari Liverpool Inggris melakukan penggalangan dana.

Akhirnya Bocah Kepala Miring Dioperasi, Hasilnya...

Seperti yang diketahui jika Mahindra Ahirwar menjadi populer di dunia, setelah ia terlahir memiliki kepala yang tergantung dengan posisi terbalik hampir 180 derajat. Kondisi langka yang dialami Mahindra itu disebut miopati kogenital atau gangguan otot sejak bayi, seperti dilaporkan India Today (Sabtu, 4/5/2016).

Dalam kasus Mahindra otot lehernya sangat lemah sehingga tidak bisa nopang beban kepalanya seperti orang normal, sehingga kepalanya tergantung pada sudut hampir 180 derajat. Namun penderitaannya akan segera berakhir, setelah Mahindra menerima bantuan dari seorang wanita dari Liverpool bernama  Julie Jones.

Akhirnya Bocah Kepala Miring Dioperasi, Hasilnya..

Julie Jones membaca tentang kondisi medis langka yang dialami Mahindra. Ibu dua anak itu telah melakukan kampanye penggalangan dana dengan biaya yang dibutuhkan 20.000 poundsterling atau sekiar Rp 390 juta untuk operasi dan pengobatan Mahindra. Jones berusaha mencari dana.

“Tetapi tidak ada yang benar-benar mau membantu” katanya sambil terus berputar otak mencari jalan keluar.

Jones memulai kampanye penggalangan dana bagi Mahindra tahun lalu. Dalam 28 hari ia berhasil mengumpulkan dana 12.676 poundsterling atau sekitar Rp 247,3 juta. Mahindra kemudian dibawa dari desa tempatnya tinggal ke New Delhi untuk operasi. Ia ditangani dokter bedah tulang belakang, Rajagopalan Krishnan di Rumah Sakit Apollo Delhi.

Dokter Krishnan melakukan operasi setelah Jones meyakinkannya. Rajagopalan dan timnya mencangkok tulang dari panggul untuk leher Mahindra agar bisa berdiri tegak. Operasi dilakukan sangat hati-hati karena berisiko pada kematian. Operasi pun berjalan lancar selama 10 jam, pekan lalu di New Delhi.

Akhirnya Bocah Kepala Miring Dioperasi, Hasilnya.

Jones tidak pernah membayangkan karena tindakan semacam itu pada akhirnya akan membuat Mahindra bisa menjalani operasi. Tiga hari setelah operasi, Jones pun bisa bertemu. Kedua orangtuanya menyatakan rasa syukur kepada Jones dan dokter Krishnan. Mereka juga berharap anak mereka, Mahindra dapat kembali bermain dengan teman-temannya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...