Home / Bola / Akhirnya Bocor….Direktur Inter Keceplosan Katakan Jose Mourinho Akan Tangani Manchester United

Akhirnya Bocor….Direktur Inter Keceplosan Katakan Jose Mourinho Akan Tangani Manchester United

_jose_mourinho77

 

Nampaknya masa depan Jose Mourinho semakin menemui titik terang. Setelah dipecat Chelsea, Mou diyakini bakal berlabuh ke kubu Manchester United.

Sampai sejauh ini Mourinho memang belum mengatakannya secara langsung. Tetapi dirinya pernah mengungkapkan kesepakatan dengan kubu Setan Merah ke rekan terdekatnya. Bukannya menjaga rahasia, rekan Mourinho itu justru membocorkannya ke media massa.

Nah, sekarang justru giliran Direktur Inter Milan, Bedy Moratti yang keceplosan soal masa depan Mourinho. Ia mengungkapkan bahwa bekas pelatih Inter itu akan menggantikan Louis Van Gaal sebagai manajer Manchester United.

“Dia sosok yang fantastis dan kami selalu merindukannya. Sekarang dia tak akan bergabung dengan kami, sebab dia akan bekerja di Manchester United,”katanyaseperti dilansir dari Football Italia.

Dikabarkan kalau Mourinho bakal bergabung dengan MU di musim 2016/2017 mendatang. Tetapi kedatangannya bisa lebih cepat sebab MU terus dilanda keterpurukan dan Louis van Gaal dijadikan penyebab utama dari masalah itu.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...