Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Bocor…Ancelotti Beberkan Rahasia Antara Dirinya dan Sir Alex Ferguson, Apa itu?

Akhirnya Bocor…Ancelotti Beberkan Rahasia Antara Dirinya dan Sir Alex Ferguson, Apa itu?

sir-alex-ferguson-carlo-ancelotti77

 

Ada sebuah rahasia besar yang terjadi antara pelatih baru Bayern Munich, Carlo Ancelotti dan mantan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson yang masih terjaga rapi selama ini. Untuk Kali ini, Ancelotti terpaksa membocorkannya, mengingat rahasia itu tidak ada gunanya disimpan lagi.

Kepada FourFourTwo Ancelotti mengaku bahwa ternyata Sir Alex Ferguson pernah menawarkan dirinya sebagai pengganti Ferguson di kursi pelatih Manchester United usai pensiun pada tahun 2013. Hal tersebut berarti bahwa David Moyes sebenarnya adalah orang kedua yang didekati Ferguson pada waktu itu.

Walau demikian Ancelotti menyatakan bahwa pendekatan Ferguson itu terlambat sebab Real Madrid lebih dahulu mengontaknya, padahal dia sendiri tertarik untuk menangani MU.

Berbicara secara eksklusif di edisi majalah FourFourTwo, Ancelotti mengungkapkan,“Setelah dia [Ferguson] pensiun pada 2013, dia berbicara kepada saya, tapi saya sudah memberikan sinyal persetujuan saya untuk Real Madrid. Manchester United sudah terlambat. Padahal saya tertarik untuk pergi ke Old Trafford. “

Ancelotti seperti diketahui resmi diakuisisi menjadi pelatih Bayern Munich pada musim anyar ini. Ia diharapkan mampu membawa trofi Liga Champions bagi Munich usai gagal bersama Pep Guardiola di ajang ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...