Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Bocor…Mantan Pemain ini Beberkan Rahasia Sukses Jose Mourinho

Akhirnya Bocor…Mantan Pemain ini Beberkan Rahasia Sukses Jose Mourinho

jose-mourinho_14837c

Eks pemain dan juga Legenda Inter Milan, Marco Materazzi mengungkapkan kalau Jose Mourinho merupakan seorang pelatih terbaik di dunia. Materazzi pun mengatakan ada lima rahasia kesuksesan Mourinho.

“Dorongan, kepandaian, pengetahuan, pengalaman dan empati. Itu adalah kunci sukses Mourinho,” papar Materazzi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dorongan: ia dapat memberikan kami banyak energi. Saya bisa memberikan contoh, pada saat kami kalah 1-3 melawan Catania, dan hari berikutnya ia menyemprot kami semua, dari yang terkuat hingga yang terlemah. Kami hanya saling pandang satu sama lain dan menyerap perkataannya, dan empat hari kemudian kami pergi ke London dan mengalahkan Chelsea,” ujarnya.

Kemudian soal Kepandaian. Mourinho selalu menekan semua tombol yang tepat, bukan hanya pemainnya. Saya belum pernah melihat orang yang begitu ilmiah dalam memprovokasi lawan-lawannya, begitu baik dan membuat mereka gugup. Tapi dia melampaui itu. Kadang-kadang ia memakan kontroversi, tapi dia selalu menjaga tim jauh dari itu. Dia perisai yang sempurna.

“Pengetahuan: itulah yang dia berikan kepada timnya dengan subjek lawan mereka. Setelah bekerja memahami taktik mereka selama seminggu, Anda akan tahu semua tentang mereka. Dan Anda dapat turun ke lapangan siap untuk memainkan permainan Anda,” lanjut Materazzi.

“Pengalaman: Mourinho tahu bagaimana untuk menang karena dia sudah banyak melakukan itu, dan pada gilirannya ia memenangkan sesuatu begitu awal. Dia memulai kariernya ketika ia masih muda, dengan pikiran pelatih ketika ia adalah asisten biasa,” terangnya.

Sementara Empati, itulah hal pertama yang berusaha ia keluarkan kepada timnya, kondisi yang mutlak diperlukan untuk membangun kelompok yang kuat, selalu bersatu dan tidak mudah retak. Itulah yang membuat Anda bisa melawan segala sesuatu dan juga semua orang.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...