Home / Bola / Akhirnya Bocor…Pemilik Chelsea Adakan Pertemuan Rahasia dengan Ayah Messi, apa yang dibicarakan?

Akhirnya Bocor…Pemilik Chelsea Adakan Pertemuan Rahasia dengan Ayah Messi, apa yang dibicarakan?

messi-barca

Bintang Barcelona, Lionel Messi sudah resmi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara karena kasus penggelapan pajak yang merugikan negara. Walau demikian Messi telah menyatakan bahwa mereka akan melakukan banding. Disamping itu Messi dengan ayahnya akan dikenakan denda karena kasus itu.

Tetapi menurut laporan terakhir, untuk menebus hukuman penjara, Messi telah bersedia membayar sejumlah uang sehingga memungkinkan dirinya untuk mendapat keringanan hukum seperti bebas bersyarat.

Adalah nomor satu Chelsea, Roman Abramovich merupakan orang yang cukup cerdas untuk memanfaatkan persoalan ini. Seperti dilaporkan Daily Star, Chelsea dikatakan telah memantau kasus yang menyebabkan Messi dan ayahnya dihukum. Chelsea pun siap untuk memberikan gaji kepada Lionel Messi sebesar 800.000 juta pounds per minggu. hal ini terungkap pasca Abramovich dan ayah Messi melakukan pertemuan rahasia.

Sedangkan The Sun melaporkan bahwa klub London barat itu sedang berusaha untuk merayu striker Barcelona untuk merapat ke Stamford Bridge. Denda yang mengharuskan keluarga Messi harus membayar 3 juta pounds membuat The Blues siap menebus denda itu dengan harapan Messi bisa bermain untuk Chelsea musim depan.

Sumber yang sama juga melaporkan kalau Chelsea siap membayar 110 juta pounds untuk biaya transfer sosok 29 tahun tersebut kepada Barcelona dan gaji sebesar 800.000, per pekan. The Sun pun menambahkan bahwa sejak pertemuan rahasia tersebut, Chelsea optimis mampu memboyong superstar Barca tersebut ke Stamford Bridge.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...