Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Akhirnya Buka suara…Setjen DPR Minta Maaf, Karena Mengaku Salah Buat Surat untuk Putri Fadli Zon

Akhirnya Buka suara…Setjen DPR Minta Maaf, Karena Mengaku Salah Buat Surat untuk Putri Fadli Zon

biro setjen dpr fadli zon77

Setjen DPR mengaku melakukan kesalahan dalam membuat surat yang diminta Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon tentang soal penjemputan putrinya yang sedang ada kegiatan di New York. Mereka pun meminta maaf ke Fadli dan putrinya.

“Atas kekeliruan surat tersebut, Kepala Biro Kerja sama Antar Parlemen menyampaikan permintaan maaf khususnya kepada Bapak Fadli Zon dan Shafa Sabila Fadli atas ketidaknyaman dengan pemberitaan yang berkembang,” kata Kepala Biro Kerja sama Antar Parlemen Saiful Islam di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/6).

Disebutkan oleh Saiful, ada kesalahan terkait penggunaan kata ‘pendampingan’ dalam surat itu. Padahal, lanjutnya, Fadli tak pernah meminta pendampingan, melainkan hanya penjemputan saat mendarat di bandara JFK, New York.

“Biro KSAP membuat berita faksimili tentang itinerary dari keberangkatan putri bapak Fadli Zon. Adapun format isi berita dibuat berdasarkan template untuk kepentingan dinas Anggota DPR RI dalam rangka menghadiri suatu konferensi internasional yang menyebutkan permintaan pendampingan, sehingga memberikan interpretasi yang kurang tepat,” jelasnya.

Sedangkan, Sekretaris Jenderal DPR Winantuningtyastiti mengungkapkan, karena terburu-buru, surat itu dibuat dengan template surat untuk kepentingan dinas anggota DPR RI dalam rangka menghadiri suatu konferensi internasional.

“Ada beberapa format faksimili sebenarnya. Karena terburu-buru dipilih template ini dan tinggal diganti saja. Itu terkait pendampingan. Padahal jelas panitia kursus (putri Fadli) melarang pendampingan,” kata Winantuningtyastiti.

“Jadilah ada kesalahan pemasukan template tersebut,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...