Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Buka Suara…Valentino Rossi Punya Rasa Takut dan Senang Soal Duet Barunya

Akhirnya Buka Suara…Valentino Rossi Punya Rasa Takut dan Senang Soal Duet Barunya

rossi 345

 

Keputusan Yamaha dimana merekrut Maverick Vinales akhirnya dikomentari Valentino Rossi. Pembalap utama yang dipertahankan Yamaha ini punya dua penilaian soal rekan barunya.

“Di satu sisi, saya cukup khawatir sebab dia adalah rekan tim lain yang juga sangat kuat. Dia masih berusia 21 tahun, masih punya banyak waktu untuk berkembang dan menunjukkan dirinya sebagai salah satu pembalap terbaik,” kata Rossi seperti dilansir Motorsport, Jumat (20/5).

“Sisi lainnya, saya jadi semakin yakin sebab kami akan jadi tim yang sangat kuat. Saya lebih tua dengan banyak pengalaman, sementara dia lebih muda dan harus belajar banyak. Tapi kami berdua sangatlah kuat sehingga Yamaha sudah melakukan pekerjaan dengan baik,” lanjutnya.

Ditambahkan pula, saya sedikit kasihan dengan Suzuki dan bos tim Davide Brivio karena Vinales adalah pembalap yang sangat hebat. Tapi untuk Yamaha, itu sangatlah bagus.

Seperti diketahui kalau Yamaha resmi mengontrak Vinales musim depan dengan kontrak berdurasi dua tahun. Ia jadi pengganti Jorge Lorenzo yang bakal berseragam Ducati pada 2017.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...