Home / Bola / Akhirnya Cristiano Ronaldo Klarifikasi : Saya Tidak Pernah Menghina Rekan Setim

Akhirnya Cristiano Ronaldo Klarifikasi : Saya Tidak Pernah Menghina Rekan Setim

cristiano-ronaldo-_150405202559-141

Cristiano Ronaldo memberikan klarifikasi tentang kabar bahwa ia telah menuduh rekan setim tak tampil sebaik dirinya saat laga derby melawan Atletico Madrid kemarin (27/02). Bintang Real Madrid ini menekankan kalau dirinya pun tak lebih baik daripada yang lain dalam bermain.

Yang dimaksud tidak se-level antara dirinya dengan pemain lain adalah masalah fisik. Sebab pada kenyataannya, Madrid tidak dapat menurunkan pemain kunci seperti Karim Benzema, Gareth Bale, Pepe, dan Marcelo. Kehilangan pemain ini membuat Los Blancos bermain loyo.

“Yang saya maksud tidak sama level adalah hal fisik, bukan dalam permainan. Saya tidak lebih baik dari pemain lain,” papar Ronaldo pada Marca.

Ditambahkan pula, mereka salah memahami perkataan saya setelah pertandingan. Yang saya maksud adalah soal fisik dan masalah cedera. Masalah itu membuat kami kesulitan untuk bermain seperti biasanya.

“Saya selalu menghormati pada rekan dan tak pernah menghina mereka. Jangan pernah mengira saya lebih baik dari yang lain,” ungkap CR7.

Seperti diketahui kalau pertandingan derby kota Madrid tersebut, El Real harus kalah 0-1 di Santiago Bernabue karena gol Antoine Griezmann pada menit 53. Dengan kekalahan ini, Madrid akan semakin jauh dari perburuan gelar juara La Liga.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...