Home / Olahraga / Balap / Akhirnya diakui…Valentino Rossi Mengaku Kalau Penampilannya di MotoGP 2016 Sudah Lebih Baik

Akhirnya diakui…Valentino Rossi Mengaku Kalau Penampilannya di MotoGP 2016 Sudah Lebih Baik

-Valentino-Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, seperti diketahui alami kegagalan dalam menyelesaikan balapan di GP Italia akhir pekan lalu. Walau demikian, terlepas dari nasib nahas yang menimpanya di Mugello, Rossi menilai penampilannya di MotoGP 2016 sejauh ini sudah lebih baik.

The Doctor gagal finis di GP Italia setelah mengalami kerusakan mesin saat balapan berlangsung. Alhasil, pembalap berusia 37 tahun tersebut terpaksa menyelesaikan balapan secara prematur dan menghilangkan asa untuk memangkas jarak dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Walau kecewa dengan kesialannya itu, Rossi mengaku senang melihat penampilannya. The Doctor menilai, penampilannya saat ini sudah lebih baik ketimbang di seri-seri awal.

“Motor saya sudah tampil dengan kecepatan yang sangat baik. Di balapan terakhir, kecepatan saya lebih baik dibanding balapan-balapan sebelumnya,” jelas Rossi, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (28/5).

Lebih lanjut dikatakan, saat latihan, saya lebih banyak mengalami masalah, tapi saat balapan, motor dan ban Michelin membuat saya bisa tampil lebih cepat dalam waktu yang lama.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...