Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya disepakati, Klub ISC cuma Lepas Dua Pemain ke Timnas Indonesia

Akhirnya disepakati, Klub ISC cuma Lepas Dua Pemain ke Timnas Indonesia

timnas-indonesia777

Kesepakatan itu didapat pasca mereka melakukan pertemuan dengan PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selaku operator ISC di Hotel The Park Lane, Kuningan, Jakarta, Jumat (22/7) malam.

“Mulai Oktober sampai event AFF selesai, kompetisi akan on dan timnas juga on. Maka, timnas hanya akan diijinkan memanggil maksimal dua pemain di setiap klub,” kata Direktur Utama (Dirut) PT GTS, Joko Driyono.

“Dengan keputusan itu, klub harus rela dengan resiko tanpa dua pemainnya karena akan mengikuti TC Timnas dan event AFF,” imbuhnya.

Oleh karena itu, pada Agustus sampai September mendatang akan ada Training Center (TC) Timnas. Pemusatan latihan itu bakal dibagi ke dalam dua periode.

Periode pertama pada 8-12 Agustus dengan memanggil pemain yang klubnya tidak bermain. Kemudian periode kedua pada 15-19 Agustus dengan memanggil pemain-pemain yang klubnya tidak bertanding.

Kemudian pada 6 September Timnas Indonesia dijadwalkan akan menggelar pertandingan persahabatan melawan Malaysia.

“Tentu dikaitkan dengan hasil drawing AFF tanggal 2 Agustus di Myanmar. Jika kita satu grup dengan Malaysia, tentu lawannya akan lain,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...