Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Akhirnya diungkap…Ini Cara Margriet Habisi Nyawa Engeline

Akhirnya diungkap…Ini Cara Margriet Habisi Nyawa Engeline

sidang_angeline-agus_tay-denpasar

 

Terdakwa Agus Tae Hamda May melihat kalau terdakwa Margriet Christina Megawe (Margareta) membenturkan kepala Engeline Margriet Megawe (Angeline) ke tempat tidur.

Hal itu diungkapkan Agus saat bersaksi dalam sidang kasus pembunuhan Angeline di Pengadilan Negeri Denpasar, Senin (21/12). Agus menyatakan, ketika dipanggil Margareta dirinya langsung masuk ke dalam kamar Margareta.

“Kejadian itu pada 16 Mei 2015, saat saya mau masuk ke dalam kamar (Margareta). Saya melihat bos saya berdiri dan langsung membenturkan kepala Angeline. Saat itu langsung saya ambil dan ternyata ada darahnya,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Agus, ketika memegang Angeline, mata korban sudah putih semua. Hanya jari-jarinya yang bergerak.

Menurut Agus, ia dipanggil oleh bosnya itu sekitar pada pukul 12.30 Wita. Sebelumnya, pada 15 Mei 2015 Agus melihat ada darah kering di telinga Angeline.

“Itu kejadiannya pagi hari, saat saya mencuci tempat minuman ayam. Di sana saya melihat di telinga Angeline ada darah kering,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...