Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Akhirnya DPD Gerindra Ajukan Nama Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI

Akhirnya DPD Gerindra Ajukan Nama Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI

Sandiaga Uno terpilih lantaran terus menyosialisasikan diri ke seluruh kelurahan.

sandiaga Uno Gerindra

Seperti yang diketahui jika DPD Partai Gerindra DKI telah menyebut satu dari tiga nama Bakal Calon Gubernur, yang akan dimajukan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. ‎Tiga nama yaitu Sandiaga Uno, Sjafrie Sjamsoedin, dan Yusril Ihza Mahendra.

Namun Sandiaga Uno yang terpilih lantaran terus menyosialisasikan diri ke seluruh kelurahan. Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur DPD Partai Gerindra DKI, Syarif mengungkapkan bahwa Sandiaga Uno layak untuk memimpin DKI.

Ia bahkan mengungkapkan, Sandiaga sudah hampir dipastikan diusung oleh Partai Gerindra untuk bertarung memperebutkan kursi DKI‎. Syarif menyatakan hingga kini‎ Sandiaga kerap aktif dalam menyosialisasikan diri.

“Dari tiga nama bacagub yang diajukan ke DPP, hanya Sandiaga Uno yang telah mengunjungi 187 titik kelurahan. Juli targetnya mengunjungi 267 titik kelurahan”

“Ini merupakan langkah yang cepat dan tidak ada yang bisa mengejarnya” ungkap Syarif di gedung DPRD DKI Jakarta, seperti yang dilansir Sindonews (Senin, 27/6).

Kendati demikian lanjut Syarif, maju atau tidaknya Sandiaga menjadi gubernur tergantung keputusan partai koalisi. Terpenting Gerindra tidak mematok apakah menjadi gubernur atau menjadi wakil gubernur.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

2 comments

  1. peta pilgub dki semakin terlihat, pilgub ini bakal jadi panggung antara sandi uno dan ahok

  2. Yang berani turun gunung, yang lincah, yang enerjik dan pilihan warga Jakarta!