Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Akhirnya Kepolisian AS Berhasil Menangkap Pelaku Penembakan Di Gereja Charleston

Akhirnya Kepolisian AS Berhasil Menangkap Pelaku Penembakan Di Gereja Charleston

Telah terjadi penembakan di gereja Episkopal Methodis Emmanuel Afrika di pusat kota Charleston pada pukul 21.00, Rabu malam waktu setempat. Gereja ini didirikan pada abad ke-19, merupakan salah satu gereja tertua di Amerika Serikat. yang didirinya oleh Denmark Vesey, yang tersohor sebagai pemimpin pemberontakan budak pada 1822 dan sebagian besar umat Gereja ini adalah warga kulit hitam. Sembilan orang tewas ditembak yang salah seorang korban terdapat Pendeta Clementa Pinckney, yang juga menjabat sebagai senator negara bagian South Carolina.

Insiden bemula saat orang-orang di dalam gereja tengah mengadakan pertemuan pada Rabu (17/06/2015) pukul 21.00 waktu setempat. Secara tiba-tiba seseorang masuk dan menembaki mereka, seorang pria kulit putih berusia 20-an tahun yang diduga sebagai pelaku penembakan.

Kepolisian Kota Charleston, Gregory Mullen, mengatakan delapan dari sembilan korban tewas seketika saat seseorang melepaskan tembakan di dalam Gereja Emanuel, seorang korban lainnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Tidak habis pikir bagaimana seseorang masuk ke dalam gereja ketika orang-orang mengadakan pertemuan doa dan mencabut nyawa mereka,” ujar Mullen.

Pihak Kepolisian AS pun menggelar sebuah operasi untuk mengejar tersangka penembakan dan berhasil menangkap seorang pria kulit putih yang bernama, Dylann Roff . Dia ditangkap di Shelby, Carolina Utara dan motif dari penembakan itu dilatar belakangi karena kebencian.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...