Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Akhirnya Pemilik Wawai Bride Menyerahkan Diri ke Polisi

Akhirnya Pemilik Wawai Bride Menyerahkan Diri ke Polisi

Setelah dilaporkan kepada pihak berwajib oleh pelanggannya akhirnya penyedia jasa acara pernikahan atau Wedding Organizer (WO) Wawai Bride menyerahkan diri kepada pihak kepolisian di Polsek Argomulyo Salatiga Jawa Tengah pada hari sabtu 23 Mei 2015.

Pasangan suami istri yang bernama Ali Mahmudin (45) dan Bulan Sri Wulan Sibarani (43) dilaporkan pelanggannya karena gagal memenuhi target untuk menggelar acara pernikahan sejumlah kliennya. Keduanya kemudian dikabarkan menghilang.

Kapolsek Cengkareng Kompol Sutarjono menjelaskan “Kemarin malam sudah menyerahkan diri di Polsek Argomulyo,” dan Hari ini keduanya telah diserahkan ke Polsek Cengkareng, Jakarta Barat.

Pemeriksaan baru dilakukan terhadap suaminya Sdr. Ali M. Sedangkan istrinya Bulan dalam waktu dekat belum akan diperiksa karena masih menjalani pengobatan karena sakit diabetes.

Menurut penjelasan Kompol Sutarjono, kasus ini bermula dari laporan salah satu pelanggan yang merasa ditipu oleh pansangan pasutri tersebut.

“Jadi salah satu pelanggannya ini sudah mau gelar acara nikah, tapi kemungkinan bisa batal,” kata Sutarjono. “Itu kejadian 2014, yang jatuh temponya habis. Pelaksanaannya nggak ada sampai sekarang,” lanjut Sutarjono

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...