Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Resmi…Yamaha Rekrut Pembalap Anyar untuk Musim 2017

Akhirnya Resmi…Yamaha Rekrut Pembalap Anyar untuk Musim 2017

Jonas Folger

Tim satelit Yamaha, Monster Tech3, akhirnya merekrut pembalap baru pada musim depan. Pembalap Moto2 Jonas Folger dibajak untuk memperkuat tim pada musim 2017.

Seperti diketahui kalau Folger, yang saat ini jadi pembalap tim Kalex Moto2, dikontrak selama satu tahun untuk musim 2017 hingga 2018. Tetapi ada opsi tambahan untuk menggantikan Bradley Smith yang bakal berseragam KTM.

“Saya sangat gembira soal ini dan masih tak percaya ini terjadi. Saya sudah balapan bertahun-tahun di kejuaraan dunia dan pindah ke kelas utama adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua sponsor yang telah bersama saya bertahun-tahun,” kata Folger seperti dikutip Crash.

“Selanjutnya, suatu kehormatan bisa membuat langkah ini bersama Yamaha, Herve Poncharal dan Tech3 adalah tim yang punya sejarah panjang dan mendalam di paddock. Saya harus memberikan yang terbaik untuk membayar kepercayaan tim memasukkan saya kedalamnya dan saya sudah menatap petualangan baru nanti,” terangnya.

Sementara itu bos tim Tech3 Herve Poncharal mengungkapkan, Folger terpilih usai melewati proses seleksi panjang. Pembalap asal Jerman dianggap jadi pengganti yang pas untuk Bradley Smith dan yakin bisa beradaptasi dengan cepat.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...