Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Akhirnya, Ridwan Kamil Berani Lawan Ahok!

Akhirnya, Ridwan Kamil Berani Lawan Ahok!

Di Pilkada DKI Jakarta, Ridwan Kamil tak takut melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Akhirnya, Ridwan Kamil Berani Lawan Ahok

Meski demikian, Wali Kota Bandung itu masih mempertimbangkan banyak hal untuk memutuskan ikut berkontes dalam pilgub tersebut.

“Saya mah enggak pernah takut” tegas pria yang akrab disapa Emil itu, seusai menghadiri rapat bersama Presiden di Istana Jakarta (Jumat, 5/2/2016).

Emil mengatakan, ia mengikuti Pemilihan Wali Kota Bandung beberapa tahun lalu dengan elektabilitas enam persen jauh di bawah elektabilitas calon lain yang mencapai 30 persen.

Akan tetapi kata Emil saat pemungutan suara, ia memperoleh 45 persen suara dan calon lain yang menjadi pesaingnya hanya mendapatkan 17 persen.

“Jadi, bukan soal takut atau enggak takut. Namun berat di Bandung, ini yang menjadi pertimbangan terakhir” tegasnya.

Emil melanjutkan, ia tidak ingin maju dalam Pilgub DKI Jakarta jika akhirnya menyisakan masalah karena meninggalkan Bandung saat masa jabatannya belum selesai.

“Jadi dilema kalau saya maju di Jakarta, di Bandung belum selesai. Nanti pada waktu yang tepat, saya ambil keputusan yang terbaik” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...