Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Akhirnya Risma Mau Maju Pilkada Jakarta, Tapi..

Akhirnya Risma Mau Maju Pilkada Jakarta, Tapi..

Namun ada syarat dari Tri Rismaharini, apa itu?

Akhirnya Risma Mau Maju Pilkada Jakarta, Tapi..

Seperti yang diketahui jika Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini muncul menjadi kandidat calon Gubernur DKI Jakarta. Kini Risma pun menyanggupi permintaan tersebut, namun dengan syarat pihak-pihak yang ingin meminangnya ke Jakarta harus meminta izin terlebih dahulu kepada warga Surabaya.

“Ya nanti tanya ke warga Surabaya, jangan ke saya” ungkap Risma di rumah dinas Wali Kota, Senin (27/6/2016).

Dukungan pada Risma untuk ikut dalam pilgub DKI terus mengalir. Berawal dari Jakarta Barat, sejumlah warga di Jakarta Utara ikut mendeklarasikan dukungan ke Risma. Namun menurut Risma, dirinya sudah berjanji pada warga Surabaya ketika dilantik sehingga ia ingin menghormati & menjalankan amanah.

“Aku sudah sumpah kemarin waktu dilantik” pungkasnya.

Beberapa survey elektabilitas Risma di Pilgub DKI cukup tinggi. Seperti yang dilakukan Lembaga Survei Malika Research and Counsluting, Risma raih 34,3%. Tak hanya itu, Pupuli Center juga melakukan survei, Risma meraih 23,8% atau urutan kedua dari Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...