Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Rossi Buka Suara, Kenapa Tendang Marquez

Akhirnya Rossi Buka Suara, Kenapa Tendang Marquez

“Sayang sekali saya kehilangan banyak waktu terlibat pertarungan dengan Marc dan di putaran ke-14, saya mencoba sedikit melebar untuk mengambil garis yang lebih baik dan melambatkannya…”

Akhirnya Rossi Buka Suara Kenapa Tendang Marquez

Drama terjadi di Sirkuit Sepang Malaysia saat balapan ke-17 MotoGP 2015 berlangsung. Rossi yang tengah bertarung sengit dengan Marc Marquez di putaran ke-14, terlihat dalam tayangan ulang sedikit mengangkat kakinya hingga Marquez terjatuh.

Sebelumnya The Doctor juga membuat Marquez “panas” dan menantangnya, hal itu diperlihatkan dengan gestur tangannya. Insiden itu masih diselidiki oleh Race Direction saat ini, namun Rossi telah memberikan komentarnya terkait insiden tersebut. Dalam ucapannya, joki Italia berusia 36 tahun itu tampak berdalih.

“Sayang sekali saya kehilangan banyak waktu terlibat pertarungan dengan Marc dan di putaran ke-14, saya mencoba sedikit melebar untuk mengambil garis yang lebih baik dan melambatkannya karena gayanya berkendara menyebabkan masalah untuk saya” ungkap Rossi, Minggu (25/10/2015).

“Tapi sayangnya saya tidak tahu, dia (Marquez) datang menghampiri saya. Saya pikir dia terjatuh saat itu. Ini mengecewakan, karena saya pikir di balapan normal kami bisa bertahan dan bertarung dengan Jorge. Jadi kami kehilangan banyak poin dan balapan di Valencia akan lebih sulit lagi” tambah Rossi, seperti yang dilansir Crash.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...