Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Akhirnya… Rumah Pendiri Playboy Laku harganya Rp 1,3 Triliun, Merupakan Rumah Termahal di LA

Akhirnya… Rumah Pendiri Playboy Laku harganya Rp 1,3 Triliun, Merupakan Rumah Termahal di LA

rumah bos-majalah-playboy-laku99

Akhirnya Playboy Mansion resmi terjual dengan harga 100 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau setara lebih dari Rp 1,3 triliun.

Harga tersebut membuatnya menjadi rumah paling mahal yang pernah terjual di Los Angeles.

Adapun pemilik sebelumnya, yakni raja Playboy Hugh Hefner, dimana saat ini berusia 90 tahun bakal tetap tinggal di Playboy Mansion sampai sisa masa hidupnya berakhir.

Seharusnya, Hefner menjual rumah itu dengan harga dua kali lipat yakni 200 juta dollar AS atau setara dengan Rp 2,6 triliun.

Pembelinya sendiri adalah tetangga Hefner, yakni Daren Metropoulos (33) yang dikenal sebagai wakil pemilik Hostess, produsen camilan kue populer di AS, Twinkies.

“Selama 45 tahun terakhir, Hefner telah membuat properti ini dipenuhi kekayaan dan warisan yang kuat. Warisannya bukan hanya lokasinya tetapi juga mahakarya dalam rancangannya,” papar Metropoulos.

Metropoulos sendiri berniat untuk menyatukan tempat tinggalnya saat ini dengan Playboy Mansion seluas 2,02 hektar.

Hal ini bakal mengembalikan luasan kawasan itu menjadi 2,95 hektar seperti pada 1927 ketika awal-awal pengembangan kawasan tersebut.

Hugh Hefner sendiri tinggal dan bekerja di properti itu sejak 1971. Playboy Mansion dirancang tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi, sebuah gudang anggur, home theater, lapangan tenis, kolam renang yang sebagian ditutupi gua buatan atau grotto.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...