Home / Bola / Akhirnya Tekuak! Ini Dia Alasan Neymar Tak dimainkan Dalam Semifinal Piala Dunia Antar Klub

Akhirnya Tekuak! Ini Dia Alasan Neymar Tak dimainkan Dalam Semifinal Piala Dunia Antar Klub

Neymar-

Bintang Barcelona Neymar kondisinya sudah pulih dari cedera dan mulai berlatih lagi. Walau demikian, pelatih Barcelona Luis Enrique tidak akan menurunkan pemain asal Brasil itu dalam laga semifinal Piala Dunia Antar Klub, Kamis (17/12) malam ini.

Seperti diketahui sesuai jadwal Barcelona akan menghadapi juara Liga Champions Asia asal China, Guangzhou Evergrande, di International Stadium Yokohama Jepang malam nanti.

Sempat beredar kabar, demi memenangi laga semifinal nanti, pelatih Luis Enrique akan menurunkan Neymar. Namun hal itu tegas-tegas dibantah sang pelatih.

Enrique menuturkan tak akan memainkan Neymar sebelum si pemain benar-benar fit 100 persen. Ia tidak mau mengambil resiko cedera Neymar kambuh lagi dan tambah parah.

“Saya cuma peduli pada usaha untuk membuat Neymar kembali ke kondisi 100 persen. Saya bukan orang yang mengambil resiko untuk hal seperti ini. Dia akan bermain saat waktunya sudah tiba. Tapi kami memang harus memenangi semifinal Piala Dunia Antarklub ini,” ujar Enrique kepada Marca.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...