Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Akhirnya Terbongkar! Artis Amel Alvi Mengakui Jual Diri Atas kemauan Sendiri

Akhirnya Terbongkar! Artis Amel Alvi Mengakui Jual Diri Atas kemauan Sendiri

amel-alvi-datangi-pn-jaksel-gunakan-cadar-aJw5t1e1ZI

Salah seorang Artis Amel Alvi akhirnya mengakui menjadi salah satu artis yang dijajakan mucikari Robby Abbas (RA). Amel mengakui kalau menjual diri atas kemauan sendiri.

“Saksi mengatakan Robby tidak pernah memaksa dia, jadi semua atas kemauan saksi sendiri,” ungkap pengacara Robby Abbas, Pieter Ell, Kamis (1/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di dalam sidang yang tertutup bagi umum, kata Pieter, Amel ditanya ihwal kronologi penangkapan di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Pieter, kesaksian Amel persis sama seperti keterangan dalam berita acara pemeriksaan.

Disamping ditanya ihwal kronologi, Amel juga ditanya soal barang bukti. Menurut Pieter, Amel mengakui kalau sejumlah barang bukti yang ditunjukkan adalah miliknya. Adapun barang bukti yang ditunjukkan adalah satu set pakaian dalam perempuan berwarna hitam, tas jinjing kulit berwarna cokelat, telepon seluler milik Robby, dan uang Rp 45 juta.

Kesaksian Amel itu, sambung Pieter, dapat meringankan kliennya. Alasannya, kesaksian ini membuktikan Robby tak melakukan tindak pidana penjualan orang, seperti yang didakwakan jaksa. Tetapi kliennya hanya membantu para artis dengan mencarikan pengusaha atau pejabat yang hendak memakai jasa mereka.

“Saksi sendiri yang meminta Obbie carikan klien,” ungkapnya.

Seperti diketahui, RA adalah tersangka kasus prostitusi artis yang ditangkap Kepolisian Resort Jakarta Selatan pada Sabtu (9/5) lalu di hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kasus mucikari ini sendiri sempat menyita perhatian publik setelah diketahui menjalankan bisnis prostitusi yang melibatkan artis melalui media sosial dengan biaya Rp 50 juta sampai Rp 200 juta.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...

One comment

  1. Jadi selain AA siapa lagi artis yg berprofesi sama ?, ada bocoran ngak ?