Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar! Di Maria Mengakui Tak Pernah Mau ke Manchester United

Akhirnya Terbongkar! Di Maria Mengakui Tak Pernah Mau ke Manchester United

di maria44

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, buka suara dimana mengakui bahwa pada musim 2014, dirinya tidak punya keinginan untuk bergabung dengan Manchester United. Hal itu disebabkan karena Di Maria masih betah di Real Madrid.

Pemain Argentina berusia 27 tahun itu hijrah ke Stadion Old Trafford dari Real Madrid dengan harga sebesar 59,7 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun). Tetapi, kariernya bersama The Red Devil ternyata berjalan kurang mulus.

Akhirnya, Di Maria dilego ke PSG pada musim panas 2015 dengan biaya transfer sebesar 44,3 juta poundsterling (sekitar Rp 924 miliar).

“Keinginan saya adalah bertahan di Madrid. Saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi di dalam klub. Hal seperti ini terjadi di dalam sepak bola,” tutur Di Maria kepada Marca, Kamis (29/10).

Ketika di Manchester United, Di Maria mengungkapkan bahwa ia mulai merasa tidak nyaman saat kehilangan tempat di tim utama. Tentu saja, ia pun berharap bisa meninggalkan klub tersebut secepat mungkin.

“Saya mengawalinya dengan baik (di Manchester United). Akan tetapi, kemudian saya memiliki sejumlah masalah dengan orang-orang di klub. Saya mulai menempati bangku cadangan dan rumah saya dirampok. Hal itu membuat saya ingin pergi dari sana secepatnya,” jelas Di Maria.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, selama satu musim di Manchester United, Di Maria tampil sebanyak 32 pertandingan dengan melesakkan empat gol dan 12 assist di seluruh kompetisi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...