Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar! Mantan Eks Real Madrid Beberkan Kelemahan Cristiano Ronaldo dkk

Akhirnya Terbongkar! Mantan Eks Real Madrid Beberkan Kelemahan Cristiano Ronaldo dkk

-Real Madrid Cristiano Ronaldo Spanish Cup Final

 

Mantan Direktur Olahraga Real Madrid, Arrigo Sacchi, buka suara menanggapi aksi dari El Real musim ini.

Hal itu, dinilainya sebagai kekurangan dari Real Madrid. Rafael Benitez sebagai manajer juga dinilai terlampau mengutamakan kekuatan per individu saja. Pernyataan dari Sacchi mungkin ada benarnya sebab sepanjang musim ini Real Madrid bermain kurang meyakinkan.

Di kompetisi La Liga saja Real Madrid sekarang bercokol pada urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 30 poin. Cristiano Ronaldo tertingggal lima poin dari urutan kedua Atletico Madrid, dan pemuncak  klaseman Barcelona.

“Mereka lebih mengutamakan skill individu dibandingkan kerjasama tim. Manajer terlalu memaksakan hal itu tanpa mengganggu hierarki yang ada dalam tim,” kata Sacchi seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (17/12).

Ditambahkan olehnya, mereka adalah tim yang memiliki banyak bintang, bahkan yang terbaik di dunia. Namun hal tersebut tak selamanya bisa membuat mereka kukuh sebagai tim.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...