Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terbongkar… Marc Marquez Mengaku Sebagai Pribadi yang Rakus Soal Makanan

Akhirnya Terbongkar… Marc Marquez Mengaku Sebagai Pribadi yang Rakus Soal Makanan

marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengklaim kalau dirinya mempunyai kepribadian yang rakus sebab ia tidak mempunyai pantangan apa pun soal makanan. Hal tersebut disampaikannya saat Marquez dihadapkan dengan pertanyaan penggemar bernama Sarah.

Di dalam kesempatan Sarah bertanya kepada Marquez, apakah dia memiliki program diet selama terjun di ajang balap kuda besi MotoGP. Bila ia mempunyai pelatihan di pagi dan sore, apakah Anda memiliki sarapan yang sama atau berbeda?

Kemudian Marquez menjawab: “Hi Sarah! Ketika saya masih muda saya tidak pernah mengatur pola makan. Tapi saya mencintai pesta dan saya selalu makan daging dan ikan, serta buah sepanjang hari.

Marquez sendiri tidak hanya memberikan komentarnya mengenai makanan. Ia juga ingin menyampaikan terima kasih atas semua dukungan penggemar selama dirinya mengaspal di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada akhir pekan kemarin.

Ditambahkan olehnya, tanpa dukungan penggemar dirinya tidak mungkin memaksakan kembali ke lintasan usai terjatuh di turn kelima atau 16 lap tersisa pada balapan tersebut. Marquez berharap semoga balapan berikutnya ia kembali merasakan gairah penggemar saat mengaspal di Mugello mendatang.

“Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fan club saya. Ini adalah tahun keempat berturut-turut mereka telah melakukan perjalanan ke Le Mans. Memiliki dukungan mereka sepanjang akhir pekan benar-benar sangat membantu. Saya benar-benar menikmati menghabiskan waktu dengan mereka pada Sabtu sore,” imbuh Marquez seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Jumat (13/5).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...