Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar! Pada Awalnya Valencia Ingin Ryan Giggs Sebelum Tunjuk Gary Neville Jadi Pelatih

Akhirnya Terbongkar! Pada Awalnya Valencia Ingin Ryan Giggs Sebelum Tunjuk Gary Neville Jadi Pelatih

Ryan_Giggs

 

Klub Valencia dikabarkan membujuk Ryan Giggs untuk menjadi pelatih utama sebelum akhirnya menunjuk Gary Neville. Namun, tawaran dari Los Che ditolak oleh legenda The Red Devils itu yang saat ini menjabat sebagai asisten dari Louis van Gaal.

Ryan Giggs disebut adalah salah seorang yang masuk ke dalam daftar pengganti Nuno Espirito Santo. Kabarnya nama Ryan Giggs dipilih langsung oleh pemilik Valencia, Peter Lim. Namun sayangnya, keinginan Valencia itu gagal terwujud karena yang diburu telah menolak.

Adapun alasan utama Ryan Giggs menolak tawaran dari Valencia yakni dirinya ingin mengabdi kepada Manchester United, klub yang membesarkan namanya. Mantan pemain berkebangsaan Wales itu mengaku bahagia dengan perannya saat ini, yaitu menjadi asisten dari Van Gaal seperti dilansir Mirror.

Kabar terbaru menyatakan kalau Ryan Giggs adalah salah satu nama teratas yang akan menjadi suksesor Van Gaal sebagai manajer MU. Sementara posisi Van Gaal sendiri sedang tersudut usai rentetan hasil yang kurang memuaskan yang diraih oleh The Red Devils.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...