Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar… Ternyata Harga Anthony Martial Lebih Mahal Dari Christiano Ronaldo

Akhirnya Terbongkar… Ternyata Harga Anthony Martial Lebih Mahal Dari Christiano Ronaldo

Martial-United-605817

Anthony Martial seperti diketahui diboyong oleh Manchester United dari AS Monaco pada September tahun lalu dimana harus ditebus dengan biaya 980 milyar rupiah. Ternyata harga sebenarnya jauh lebih mahal dari harga Christiano Ronaldo.

Dari kabar yang beredar rupanya biaya itu membengkak menjadi 1,57 Triliun Rupiah. Jika benar maka Martial menjadi satu pemain termahal.

Adalah situs Football Leaks yang membocorkan dokumen kontrak antara Manchester United dan AS Monaco terkait transfer Anthony Martial. Dalam dokumen kontrak itu ternyata masih ada banyak biaya tambahan yang harus dibayarkan oleh pihak Manchester United.

Yang pertama adalah pembayaran senilai 50 juta pounds yang akan dibayarkan dalam dua tahap, 20 juta pounds saat kepindahan Martial dan 30 juta pounds berikutnya pada 1 Juli 2016 nanti.

Kemudian biaya tambahan lainnya yang akan menjadi bonus bagi AS Monaco jika Anthony Martial mampu mencatatkan sejumlah prestasi. Setiap prestasi yang telah disepakati akan dihargai senilai 10 juta pounds. Diantaranya adala jika Martial mencetak 25 gol bagi MU, selanjutnya kalau Martial tampil bersama timnas Perancis sebanyak 25 kali, dan yang terakhir Monaco bakal dapat bonus jika Anthony Martial masuk dalam nominasi Ballon d’Or.

Martial sendiri sudah masuk ke dalam skuad utama MU dan tampil sebanyak 26 kali serta juga mencetak 8 gol bersama MU. Martial juga sudah tampil tiga kali bersama timnas Perancis dan bakal pasti menjadi andalan Perancis di EURO 2016 nanti, apalagi ketika Karim Benzema tak bisa ikutan EURO karena kasus pemerasan dengan rekaman video.

Namun tak mungkin bagi Martial memenangkan Ballon d’Or, tapi ia hanya perlu masuk sebagai salah satu nominator Ballon d’Or, maka AS Monaco dapat tambahan 10 juta pounds.

Jika memang benar AS Monaco dibuat kaya dengan penjualan Martial.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...