Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Arsene Wenger Bocorkan Soal Kondisi Ruang Ganti Pasca Imbang Lawan Southampton

Akhirnya Terbongkar…Arsene Wenger Bocorkan Soal Kondisi Ruang Ganti Pasca Imbang Lawan Southampton

arsene-wenger_26

 

Pelatih Arsene Wenger membocorkan bagaimana parahnya kondisi ruang ganti pasca bermain imbang lawan skuad Southampton. Hal ini sangat miris untuk dibaca oleh fans Arsenal.

Arsene Wenger memang secara terbuka sudah mengatakan bahwa Arsenal merasa sangat bersalah di ruang ganti. Keberuntungan belum menghampiri The Gunners walau Wenger sendiri tidak mempercayainya. Tak ayal kondisi ruang ganti menjadi sangat muram setelah pertandingan.

Hal itu terjadi usai tim kedodoran hingga ke posisi empat klasemen, pasca hanya bermain imbang saja tanpa gol melawan Southampton, bahkan di kandang mereka sendiri. The Gunners dalam pertandingan tersebut memang membuat begitu banyak peluang bagus, tetapi terus-menerus gagal dan tidak sanggup menaklukkan penjaga gawang Fraser Forster yang mati-matian menjaga posisinya dari lawan.

“Kami memberikan seluruh energi dan membuat peluang. Saya tidak bisa menyalahkan tim untuk itu. Ini hanya soal keberuntungan,” papar Arsene Wenger melalui Express.

Ditambahkan olehnya, saya sendiri tidak terlalu percaya pada keberuntungan. Kami merasa amat kecewa dan bersalah.

“Dalam pertandingan seperti ini, ketika Anda membuat banyak peluang, Anda ingin meraih kemenangan. Kami punya peluang untuk itu, namun kiper mereka mampu menggagalkan semuanya,” ujarnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...