Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Chicharito Beberkan Penyebab Kariernya Hancur di Manchester United

Akhirnya Terbongkar…Chicharito Beberkan Penyebab Kariernya Hancur di Manchester United

159799158RM00029_Manchester

Penyerang Bayer Leverkusen Javier Chicharito Hernandez meyakini kalau kegagalan bersinar di Manchester United sebabnya reputasinya sebagai pemain cadangan. Pemain asal Meksiko ini justru meroket usai menjadi andalan Leverkusen.

Seperti diketahui Chicharito yang hijrah ke klub Bundesliga pada  Agustus lalu, sudah mencetak 19 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

Chicharito sendiri tidak menampik, sering menjadi pemain pengganti di Old Trafford sangat mempengaruhi perkembangan permainannya. dirinya justru mampu membuktikan kemampuannya ketika memimpin lini depan di Leverkusen.

“Apa yang hilang dalam dua atau tiga tahun terakhir, adalah ketika sedang bermain kadang-kadang saya kembali ke bangku cadangan,” ujar Hernandez kepada Orlando Sentinel, Jumat (8/1).

Ditambahkan pula, tapi sekarang di klub ini saya bermain hampir di sebagian besar pertandingan, itulah yang saya butuhkan.

“Karena orang-orang kadang-kadang berpikir kepercayaan diri adalah dengan gol, tapi saya tidak berpikir seperti itu. Saya pikir kepercayaan adalah bermain hari-demi-hari, untuk mendapatkan ritme,” terangnya.

Chicharito sendiri sebelumnya sempat mengakui soal keputusannya untuk meninggalkan MU kemudian bergabung dengan Leverkusen. Menurut Chicharito, dia dipaksa hengkang oleh manajer MU Louis van Gaal.

Chicharito sesungguhnya tidak ingin meninggalkan Old Trafford. Tetapi, Van Gaal mengatakan, peluang Chicharito untuk dimainkan kemungkinan hanya satu persen.
 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...