Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Cristiano Ronaldo Akui Sangat Dekat dengan Presiden PSG

Akhirnya Terbongkar…Cristiano Ronaldo Akui Sangat Dekat dengan Presiden PSG

ronaldo

Ketika gosip kepergiannya dari Real Madrid semakin santer terdengar, Cristiano Ronaldo justru memanaskan keadaan lewat pengakuannya perihal kedekatan dengan Presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi.

Menurut Ronaldo, Taipan asal Timur Tengah itu yang telah ia kenal sejak lama, selalu memperlakukannya dengan sangat baik.

”Dan dengan presiden PSG, saya telah mengenalnya sejak bertahun-tahun lamanya. Dia sangat baik dan memperlakukan saya dengan sangat baik,” jelas Ronaldo.

Hal ini tentu saja kemudian membuat banyak media beranggapan kalau hal itu adalah sinyal dari Ronaldo untuk segera hengkang dari Madrid.

Di dalam pengakuan yang dilansir oleh Daily Mail itu, Ronaldo juga menyinggung soal bisikannya ke telinga Pelatih PSG, Laurent Blanc. Menurut Ronaldo, dirinya hanya mengucapkan terima kasih kepada Blanc lantaran sang pelatih PSG sangat sering memberikan pujian kepadanya.

Tetapi CR7 tak menampik kalau ia menyatakan kepadaa Blanc soal ketertarikannya akan gaya permainan yang diperlihatkan PSG.

”Saya berbicara dengan banyak orang. Saat orang memperlakukan saya dengan baik, saya juga akan sama,” kata Ronaldo.
 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...