Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Ini Alasan Bayern Munchen Tunjuk Ancelotti Sebagai Pelatih

Akhirnya Terbongkar…Ini Alasan Bayern Munchen Tunjuk Ancelotti Sebagai Pelatih

ancelotti

Akhirnya Bayern Muenchen mengakhiri kerja sama dengan pelatih Pep Guardiola terhitung sejak Juni 2016 mendatang. Klub raksasa Jerman itu pun sudah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai penggantinya.

Penunjukkan Ancelotti sebagai pelatih baru Muenchen cukup mengejutkan. Pasalnya selama ini nama mantan pelatih Real Madrid itu sering dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea dan bahkan Milan. Bahkan jarang sekali nama Ancelotti diisukan bergabung dengan Bayern Munchen.

Lalu, apa alasan Bayern Muenchen memilih Ancelotti?

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge buka suara,“Carlo Ancelotti telah menikmati kesuksesan sebagai pelatih bersama banyak klub dan memenangkan Liga Champions tiga kali. Carlo memiliki ketenangan, ahli menyeimbangkan tim, tahu bagaimana menangani para pemain bintang, dan memiliki banyak aspek dalam gaya bermain.”

Ditambahkan olehnya, semua itu adalah apa yang kami cari selama ini. Kini kami telah menemukannya dan sudah tidak sabar menunggu bekerja sama dengannya.

Ancelotti sendiri pernah sukses membesut Juventus, Milan, Chelsea, PSG dan Real Madrid.

Ia akan dikontrak Bayern selama tiga tahun, antara Juli 2016 hingga Juni 2019. Pelatih asal Italia itu mengaku sangat senang menangani Bayern.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...