Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Ini Dia Gaji De Gea Jika di Real Madrid

Akhirnya Terbongkar…Ini Dia Gaji De Gea Jika di Real Madrid

de gea

 

David de Gea yang saat ini tengah berstatus sebagai kiper Manchester United, sempat hampir menjadi milik Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu.

Akibat kesalahan administrasi yang dilakukan oleh Los Blancos membuat proses kepindahan kiper Spanyol tak dianggap sah oleh FIFA, sehingga kemudian memaksa De Gea memperpanjang kontrak di Old Trafford, walau Madrid siap menawarkan sejumlah uang plus Keylor Navas untuk sang bintang.

Sekarang, beberapa bulan usai kisruh transfer Real Madrid, United ,dan De Gea itu, laman Football Leaks membocorkan isi kontrak sang kiper – yang bakal berlaku andai ia resmi pindah ke Bernabeu.

Laman yang juga sempat membocorkan kontrak Toni Kroos dan Gareth Bale itu mengklaim kalau De Gea akan diikat oleh pihak Madrid hingga Juni 2021 dan ia bakal menerima gaji kotor dengan nilai mencapai 11 juta euro per musim atau sekitar 167 miliar rupiah.

Tetapi seperti yang diketahui bersama, transfer De Gea sudah dinyatakan batal dan kini sang pemain terus tampil bersinar bersama MU.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...