Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…John Terry Beberkan Kalau Chelsea Tak Ingin Dirinya Bertahan

Akhirnya Terbongkar…John Terry Beberkan Kalau Chelsea Tak Ingin Dirinya Bertahan

John Terry Chelsea

Kapten Chelsea, John Terry akhirnya mengungkapkan alasannya keluar dari Stamford Bridge pada akhir musim ini.

Terry yang kini sudah berusia 35 tahun, menegaskan bahwa kontraknya di Stamford Bridge tidak akan diperpanjang di musim panas.

Terry sendiri bergabung dengan Chelsea saat ia masih berusia 14 tahun, dan ini akan menjadi musim terakhirnya di Stamford Bridge, usai selama 21 tahun ia mengabdi kepada klub.

“Sejujurnya, saya tahu kalau saya berada di tahun terakhir dalam kontrak saya sebelum pertandingan melawan Arsenal, saya tahun kontrak saya tidak akan diperpanjang. Ini adalah kompetisi terakhir saya di Piala FA, jadi saya ingin melakukan yang terbaik,” papar Terry seperti dilansir dari Express.

Lebih lanjut dikatakan, mereka mengatakan bahwa ketika manajer baru datang, situasi mungkin akan berubah. Ini bukan mengenai menit bermain. Saya perlu tahu sekarang apa yang telah saya lakukan pada bulan Januari, dan kadang-kadang di beberapa bulan lainnya.

“Sayangnya itu tidak ada. Ini bukan akhir dari cerita dongeng, saya tidak akan pensiun di Chelsea. Saya akan pensiun di klub lain,” ujar Terry.

Ditambahkan pula, tapi seperti yang saya katakan, saya sudah tahu sebelum pertandingan melawan Arsenal, dan kinerja saya tidak akan berubah, cara saya berlatih, dan apa yang saya berikan untuk klub. Saya ingin memberikan segalanya, 100 persen dari diri saya agar klub bisa meraih hasil yang lebih baik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...