Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terbongkar…Jorge Lorenzo Ternyata Sempat Ngambek Ketika Valentino Rossi Kembali ke Yamaha

Akhirnya Terbongkar…Jorge Lorenzo Ternyata Sempat Ngambek Ketika Valentino Rossi Kembali ke Yamaha

lorenzo and rossi

Managing Director Yamaha Motor Racing sekaligus Team Principal Movistar Yamaha, Lin Jarvis, buka suara soal reaksi Jorge Lorenzo ketika tim Yamaha memutuskan untuk “memulangkan” Valentino Rossi dari Ducati pada tahun 2013 silam.

Seperti dilansir dari pecinogp.com, Jumat (8/1), Jarvis mengatakan dirinya harus melakukan diskusi serius beberapa kali dengan Lorenzo soal hal itu.

Seperti diketahui The Doctor meninggalkan Yamaha pada akhir 2010 untuk bergabung dengan Ducati pada 2011–2012. Usai dua musim yang sangat buruk, Rossi akhirnya memutuskan kembali ke Yamaha dan Tim Garpu Tala pun menyambutnya dengan hangat.

Walau demikian, Jarvis mengaku kalau Lorenzo tidak langsung menerima keputusan itu begitu saja. Bahkan, Lorenzo diketahui sempat ngambek.

“Ketika Vale kembali pada 2013, Jorge menghadapi momen yang sangat rumit. Benar-benar sulit. Ini wajar karena dia rider utama Yamaha dan Vale merupakan rider yang kuat. Beberapa kali saya menghabiskan waktu membicarakan hal ini dengan Jorge. Pada dasarnya, misi Yamaha adalah menang, dan itulah yang paling penting dari segalanya. Untung, semuanya berjalan lancar dan saya pikir sampai sekarang. Hubungan keduanya tetap sehat, mereka bersaing secara sehat,” jelas Jarvis.

Ditambahkan oleh Jarvis, ia meyakinkan Lorenzo bahwa kembalinya Rossi juga akan turut andil dalam kesuksesan tim. Pasalnya, Yamaha ingin kedua pembalapnya berada di puncak klasemen dan mengalahkan pabrikan lain.

“Cara kerja kami juga penting, karena kami memikirkan masa depan. Ya, setidaknya lima tahun ke depan. Untuk itu, kami harus menghormati kedua rider kami. Kami terkadang memang keras pada mereka, tapi Jorge punya karakter yang sulit. Semua orang tahu itu, dia sendiri juga tahu, dan saya juga tahu itu. Ya, memang betul kalau saya sempat berusaha keras memberi pengertian Jorge terkait comeback-nya Vale,” terang Jarvis.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...