Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Luis Suarez Beberkan Kenapa Tinggalkan Liverpool dan Gabung ke Barcelona

Akhirnya Terbongkar…Luis Suarez Beberkan Kenapa Tinggalkan Liverpool dan Gabung ke Barcelona

Luis-Suarez56

Bintang Barcelona Luis Suarez akhirnya angkat bicara dan menjelaskan soal alasan kenapa dirinya merasa perlu untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona.

Luis Suarez hampir saja membawa The Reds meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim 2013/2014 sebelum akhirnya bergabung dengan Barca. El Pistolero juga terlibat insiden menghebohkan dengan Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Meski dirinya dikenal sosok yang kontroversial, Barca tetap saja tak ragu memboyong pemain menyerang timans Uruguay tersebut dengan nilai transfer sebesar 75 juta Pounds, dan sebagian besar pendukung Liverpool sempat menyatakan jika Suarez sengaja membuat hal-hal yang berbau kontroversi agar ia bisa keluar dari Anfield.

Saat berbicara dengan mantan rekan setimnya Jamie Carragher, Suarez menuturkan mengapa ia merasa ia harus meninggalkan klub.

“Keinginan saya di Liverpool adalah untuk membantu klub bermain di kompetisi Liga Champions, karena Liverpool sudah lima tahun tak bermain disana. Saya dan Carragher berbicara tentang hal itu di ruang ganti,” paparnya kepada Daily Mail.

Ditambahkan olehnya, kalau Liverpool tidak bermain di Liga Champions, sulit untuk mendatangkan pemain terbaik ke klub.

“Itulah sebabnya bagi saya untuk datang ke Barcelona, karena bukan hanya ingin bermain di kompetisi Liga Champions tetapi juga untuk memenangkannya,” imbuhnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...