Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Pemain Jepang Pernah Tolak Tawaran dari Manchester United

Akhirnya Terbongkar…Pemain Jepang Pernah Tolak Tawaran dari Manchester United

pemain jepang

Salah satu pemain Inter Milan yakni Yuto Nagatomo, kembali menegaskan loyalitasnya bersama Nerazzurri. Pemain asal Jepang berusia 29 tahun itu pun berharap bakal ada proposal kontrak baru dari klub.

Ikatan kerja Nagatomo bersama Inter sendiri seperti diketahui akan habis pada musim panas mendatang. Sebelumnya, tepatnya pada jendela transfer Januari lalu, ia gencar dispekulasikan akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Tetapi, nyatanya Nagatomo masih terus setia bersama La Beneamata. Bahkan, sang pemain mengklaim telah menolak pinangan raksasa Premier League, Manchester United.

“Saya menyukai segalanya tentang Inter. Saya mencintai klub ini. Saya ingin bertahan di sini dan memperbaharui kontrak saya,” kata Nagatomo, seperti disitat dari Inter Nos, Jumat (12/2).

Ditambahkan olehnya, saya menolak tawaran dari Manchester United pada bursa transfer Januari lalu karena hasrat saya adalah bertahan di sini. Saya memiliki hubungan istimewa dengan (manajer) Roberto Mancini.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...