Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Pep Guardiola Buka Suara, Akan Melatih Tim Liga Inggris

Akhirnya Terbongkar…Pep Guardiola Buka Suara, Akan Melatih Tim Liga Inggris

pep66

Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa akan menangani klub Liga Primer pasca meninggalkan Bayern Muenchen, akhir musim 2015/2016. Bekas pelatih Barcelona itu mengungkapkan alasannya tidak memperpanjang kontrak di Bayern karena terpesona oleh tantangan Liga Primer.

“Alasan saya tidak memperpanjang kontrak sederhana saja. Saya ingin melatih klub Liga Primer Inggris,” ujar Guardiola dalam konferensi pers, Selasa (5/1), seperti dilansir fourfourtwo.

Pelatih kelahiran 18 Januari 1971 itu mengaku faktor usia yang mendorong keputusannya melatih klub Inggris.

“Saya punya kesempatan bekerja di Inggris dan pada usia yang tepat. Saya merasa ini langkah yang benar.  Itulah alasan saya mengambil keputusan ini,” ujarnya.

Ditambahkan pula, jika saya berusia 55 atau 60 tahun, mungkin saya akan tinggal lebih lama di Bayern. Tapi, saya masih muda dan saya terpesona oleh tantangan Liga Primer. Karier saya masih jauh dari selesai.

Namun sayangnya, Guardiola belum mau mengungkap klub Inggris mana yang akan dia tangani musim depan. Tapi sejauh ini ia dikaitkan dengan Manchester City. Tapi Manchester United juga dikabarkan tertarik pada Guardiola untuk menggantikan Louis van Gaal.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...