Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Petr Cech Bocorkan Rahasia Kenapa Pertahanannya Sangat Kokoh

Akhirnya Terbongkar…Petr Cech Bocorkan Rahasia Kenapa Pertahanannya Sangat Kokoh

cech

 

Kiper Arsenal Petr Cech buka suara membocorkan apa yang menjadi rahasia pertahanan ketat mereka sepanjang musim ini.

Seperti diketahui kedatangan kiper Petr Cech dari Chelsea di musim panas senilai Rp 200 Milyar telah memberikan bantuan pertahanan di lini belakang Arsenal.

Cech sendiri yang baru saja mencatatkan rekor 170 pertandingan laga Liga Inggris tanpa kebobolan pada hari Senin ketika melawan Bournemouth, menuturkan bahwa sebagian dari pertahanan kuat mereka musim ini terjadi karena keterampilan multibahasa yang dimilikinya.

“Saya berbicara kepada para bek (Héctor Bellerín, Nacho Monreal) dalam bahasa Spanyol, untuk (Laurent) Koscielny dalam bahasa Prancis dan Per (Mertesacker) dalam bahasa Inggris karena baginya itu sama saja seperti saya (sama-sama bukan bahasa ibunya),” ujar Cech.

Ditambahkan olehnya, kadang-kadang pemain asing tidak akan tahu apa yang Anda katakan. Saat itulah Anda kadang-kadang menyadari bahwa lebih mudah untuk mengatakan itu dalam bahasa mereka daripada berharap mereka untuk mengerti Anda. Itu bisa terjadi.

“Anda harus konsisten dalam pekerjaan Anda, konsisten dalam permainan Anda karena jika tidak maka Anda tidak mungkin memiliki permainan sebanyak yang Anda inginkan, semakin kecil kemungkinan memiliki gawang bersih,” ujar Cech.

Cech yang saat ini berusia 33 tahun itu mencapai rekor Premier League-nya hanya dalam 352 pertandingan selagi tim asuhan Arsene Wenger itu mengincar gelar pertamanya sejak tahun 2004.

Bintang Barcelona Lionel Messi belum pernah berhasil mencetak gol melawan Cech dalam delapan pertemuan sejauh ini.

“Ini bagus karena tidak banyak orang yang dapat mengatakan mereka telah bermain delapan pertandingan atau berapa menit melawan Messi dan dia belum menemukan cara untuk melewati saya,” ujarnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...