Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Rahasia Trisula Barcelona Tampil Begitu Mematikan Lawan

Akhirnya Terbongkar…Rahasia Trisula Barcelona Tampil Begitu Mematikan Lawan

trio_msn

 

Luis Suarez, percaya, keakraban antara dirinya dengan Neymar menjadi penyebab lini depan Barcelona begitu mematikan. Suarez juga menyebut Lionel Messi yang terbaik dari trisula di lini serang Blaugrana, sementara Neymar di tempat kedua.

Penyerang asal Uruguay ini menambahkan bahwa dia, Messi, dan Neymar begitu saling memahami di lini depan. Hal itu yang kemudian membuat serangan yang dilancarkan tim asuhan Luis Enrique sangat merepotkan barisan belakang tim lawan.

Hingga sejauh ini, total sudah 31 gol telah dicetak oleh Messi, Neymar, dan Suarez di ajang La Liga Spanyol. Rinciannya, Neymar menjaringkan 14 gol, Suarez mencetak 13 gol, sementara Messi baru menyarangkan empat gol untuk klub asal Katalan itu.

“Hubungan kami bagus. Kami mengasumsikan Messi yang terbaik dan Neymar sebagai nomor dua,” kata Suarez, seperti dilansir Marca, Selasa (8/12).

Ditambahkan olehnya, saya menikmati bermain bersama mereka, juga denganperforma dari tim kami. Ini keistimewaan. Hubungan yang baik berarti banyak, karena tidak ada satupun yang percaya mereka lebih superior dari yang lain. Kami tahu, Leo di atas semuanya.

Trisula MSN (Messi, Suarez, Neymar) musim lalu telah mempersembahkan treble winner untuk Barcelona dengan memenangi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Sejauh musim ini, Barcelona masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan koleksi 34 poin dari 14 laga.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...