Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Sebuah Pengakuan : Neymar Ditawari 143 Juta Pounds untuk Tinggalkan Barcelona

Akhirnya Terbongkar…Sebuah Pengakuan : Neymar Ditawari 143 Juta Pounds untuk Tinggalkan Barcelona

neymar 6868

 

Ayah Neymar mengatakan dalam kesaksiannya di pengadilan bahwa anaknya mendapat tawaran 143,3 juta pounds untuk meninggalkan Barcelona. Dari mana tawaran itu datang tak disebutkan.  Sedangkan, Manchester United dan Manchester City pernah dikaitkan dengan pemain.

Louis van Gaal pernah menuturkan ingin mendatangkan pemain yang memiliki faktor X dan Red Devils dipercaya akan kembali mengejar pemain asal Brasil yang sudah menjadi incaran semenjak bursa transfer musim panas lalu.

Sedangkan, Manchester City yang akan ditangani Josep ‘Pep’ Guardiola pada awal musim depan juga dikabarkan siap mengeluarkan 105 juta pounds untuk menghadirkan Neymar di Etihad.

Selanjutnya berdasarkan kabar yang dilansir Daily Express mengungkapkan bahwa Neymar Snr mengatakan di depan hakim Jose de la Mata bahwa anaknya mendapat tawaran lebih besar dari kontrak yang didapatkan di Barcelona sekarang. Walau demikian, Neymar dikatakan ingin tetap bertahan di Camp Nou.

Seperti diketahui bahwa Neymar sedang menjalani proses hukum di pengadilan Spanyol soal kasus transfernya ke Barcelona dari Santos dan juga masalah penggelapan pajak.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...