Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Ternyata Barcelona Sebenarnya Ingin Beli Aguero, Bukan Luiz Suarez

Akhirnya Terbongkar…Ternyata Barcelona Sebenarnya Ingin Beli Aguero, Bukan Luiz Suarez

Luis-Suarez-955

Seperti diketahui kalau Luiz Suarez dibeli dengan harga yang sangat mahal oleh Barcelona. Barca mendatangkan Suarez dengan harga sekitar 72 juta euro pada musim panas 2014 lalu.

Tetapi menurut Andoni Zubizarreta, sosok yang bertanggung jawab mendatangkan Suarez, El Pistolero bukanlah pilihan utama Barca. Pilihan utama Barca yakni Sergio Aguero yang tidak dapat direbut dari Manchester City.

“Pilihan utama kami bukanlah Suarez. Dia tahu itu. Pada musim dingin 2013, kami berusaha mendatangkan Aguero, tapi gagal. Setelah itu, tak diragukan lagi, Suarez adalah satu-satunya pilihan,” jelas Zubi kepada Marca.

Ketika Barca melakukan pendekatan, Suarez malah berulah dengan menggigit Giorgio Chiellini. Walau sejumlah pihak di Barca sempat ragu, Zubizarreta justru malah mempercepat upaya membeli Suarez.

“Selama proses negosiasi, terjadi insiden dengan Chiellini. Hal itu membuat banyak pihak di klub menjadi ragu. Karakter Suarez dipertanyakan dan hukumannya belum diketahui. Saat itu saya malah mempercepat transfernya,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...