Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Ternyata Bukan Louis Van Gaal Tetapi Manchester United Inginkan Simeone

Akhirnya Terbongkar…Ternyata Bukan Louis Van Gaal Tetapi Manchester United Inginkan Simeone

van gaal

Ternyata, pilihan pertama Manchester United untuk menggantikan David Moyes pada 2014 lalu, bukanlah Louis van Gaal, demikian menurut pendapat seorang ‘super agen’ asal Italia.

Vincenzo Morabito mengklaim MU sempat meminta dirinya sebagai penengah untuk merekrut Diego Simeone dari Atletico Madrid.

MU pun pada akhirnya mengikat kontrak dengan Van Gaal di bulan Mei, setelah sang manajer menangani Belanda di Piala Dunia. Tetapi Morabito mengungkap klub sempat mendapat penolakan dari Simeone.

“Di musim semi 2014, United mengontak saya – mereka sudah memilih Simeone untuk menggantikan Moyes,” kata Morabito menurut Corriere dello Sport.

Ditambahkan pula, saya memanggil Natalia, saudara dan agennya, dan mengatur pertemuan di Madrid. Ketika kami tiba, Natalia menyambut kami di sebuah hotel.

“Simeone kala itu tidak hadir karena ia tengah mempersiapkan diri jelang leg kedua semifinal Liga Champions dan masih berusaha memenangkan La Liga. Ia tidak ingin spekulasi bermunculan. United membuat penawaran, yang dibalas dalam waktu 10 hari. Diego mengatakan tidak,” jelasnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...