Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Ternyata Klopp Diincar Real Madrid Sebelum Latih Liverpool

Akhirnya Terbongkar…Ternyata Klopp Diincar Real Madrid Sebelum Latih Liverpool

Klopp_3467992bMantan Presiden Real Madrid, Roman Calderon, mengungkapkan satu hal yang mencengangkan. Ternyata manajemen Los Blancos mengincar Juergen Klopp untuk menukangi klub sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Rafael Benitez.

Seperti diketahui Juergen Klopp dipilih untuk menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat manajemen Liverpool pada awal September 2015. Klopp dipilih karena dinilai bisa memberikan kesuksesan bagi The Reds di masa depan.

Ternyata kini terkuak kalau Klopp sebelumnya diincar oleh Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat pada akhir 2014/2015. Mantan Presiden Real Madrid, Roman Calderon, menuturkan rahasia itu dan mengatakan bahwa Benitez adalah pilihan keempat manajemen Los Merengues.

“(Florentino) Perez pergi dan berusaha untuk mendatangkan pelatih Jerman, (Joachim) Loew, namun ia gagal. Perez pun akhirnya mengincar (Juergen) Klopp dan akhirnya mendatangkan (Rafael) Benitez,” ungkap Calderon seperti dilansir The Mirror.

Ditambahkan olehnya, Benitez adalah pilihan keempat manajemen Real Madrid. Itulah kebenarannya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...