Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terbongkar…Ternyata Lionel Messi ingin Pensiun Sudah Sejak Lama

Akhirnya Terbongkar…Ternyata Lionel Messi ingin Pensiun Sudah Sejak Lama

Lionel-Messi72

 

Bintang Barcelona, Lionel Messi, segera usai pertandingan final Copa America melawan Chile berakhir, mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari timnas Argentina.

Tetapi menurut Marca, keputusan Messi itu bukanlah sebuah keputusan yang didasari karena emosi dengan kekalahan dari Chile di final Copa America melalui penalti dua kali berturut-turut.

Justu sebaliknya, itu merupakan sebuah ide yang telah berada di pikiran sang pemain sejak Piala Dunia Brasil, saat ia dikecam keras di negaranya karena kalah di pertandingan final melawan Jerman.

Ketika Messi sudah berpikir soal meninggalkan La Albiceleste, karena ia sakit hati dengan semua komentar yang terus bermunculan.

Sumber yang sama juga mengklaim kalau Messi sangat menyadari sepenuhnya dengan apa yang ia katakan (setelah pertandingan final melawan Chile), karena ia merasa lelah kembali mengalami kegagalan dengan cara yang sama.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...