Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Akhirnya Terjawab…Imigrasi Indonesia Tegaskan kalau Wanderley Santos bukan WNI

Akhirnya Terjawab…Imigrasi Indonesia Tegaskan kalau Wanderley Santos bukan WNI

paspor-wanderley-santos

Dunia sepakbola Indonesia dalam sepekan ini ramai membicarakan soal nama Wanderley Santos, pesepakbola asal Brazil yang bermain di Klub Al Nasr Uni Emirat Arab (UEA). Tidak sedikit yang bertanya-tanya, apa benar Wanderley yang dituliskan kelahiran Brazil ini sudah jadi WNI?

Keragu-raguan akan hal ini akhirnya terjawab. Imigrasi melakukan jumpa pers, Rabu (31/8) di Jakarta, yang menyatakan Wanderley bukan WNI. Dari data Imigrasi sama sekali tak ada nama Wanderley. Wanderley berusia 27 tahun, dia diketahui berasal dari Brazil dan bermain di posisi striker.

“Setelah kami lakukan pengecekan identitas pemain bola tersebut dia tidak masuk dalam data-data pemain naturalisasi dan ternyata dalam pembuatan paspor nama yang bersangkutan tidak ditemukan dalam data keimigrasian dan nomor paspornya juga tidak tercatat dalam SIMKIM,” ujar Kabag Humas Ditjen Imigrasi, Heru Santoto Ananta Yudha di Aula Ditjen Imigrasi, Gedung Sentra Mulia, Jl HR Rasuna Said kav X-6 No 8, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lalu, kenapa bisa Wanderley mengaku-ngaku berpaspor Indonesia? Imigrasi angkat bahu. Namun kabarnya, di liga UEA ada pembatasan mengenai warga asing non Asia yang bermain. Dan kabar-kabarnya, tak sedikit yang mengakali dengan urusan paspor ini.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...