Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak! Ada Ritual Unik dari Sang Ibu Sehingga Jorge Lorenzo Rebut Juara

Akhirnya Terkuak! Ada Ritual Unik dari Sang Ibu Sehingga Jorge Lorenzo Rebut Juara

lorenzo valencia778

 

Seperti diketahui kalau pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sukses menjadi juara dunia MotoGP tahun 2015. Dibalik kesuksesan Lorenzo merengkuh juara, ternyata ada rahasia yang terungkap.

Walau tidak diketahui siapa kekasih Lorenzo saat ini, tapi pembalap asal Spanyol ini masih punya sang ibu, Maria Guerrero. Tahukah Anda, ternyata sang ibunda melakukan ritual khusus ketika anaknya bersaing dengan Valentino Rossi di seri balap Valencia, Minggu (8/11) lalu.

Pada seri balap terakhir di mana Lorenzo sedang bersaing ketat dengan Rossi, Maria ternyata datang langsung ke Sirkuit Ricardo Tormo. Ditemani oleh adik Lorenzo, Laura dan sejumlah kerabatnya, Maria mendukung langsung putra kesayangannya dengan harap-harap cemas.

Sama seperti orang tua lainnya yang gelisah melihat anaknya bertanding memperebutkan sesuatu, Maria juga demikian. Caranya juga unik yang ia lakukan untuk mengatasi ketegangannya yakni mengurung diri di mobil caravannya.

Seperti dilansir Marca, Senin (9/11), Maria melakukan ritual mengurung diri di dalam caravan sepanjang balapan yang memakan waktu sekitar 45 menit. Cuma ditemani sebuah ponsel, ia menunggu sambil menutup telinganya.

“Saya mencoba untuk tenang. Saya sudah terkunci di dalam rumah motor ini. Dengan ponsel, saya mengaturnya selama 45 menit. Saya menutup telinga dengan jari. Saya tidak melakukan apapun selama itu, hanya dia menunggu,” jelas Maria.

Sementara di dalam lintasan, Lorenzo akhirnya keluar sebagai juara dunia usai merebut podium pertama. The Doctor yang hanya finish di posisi empat pun harus rela gelar juara pada Lorenzo.

Seketika itu pula, rasa kekhawatiran Maria mulai mencair. Usai mengurung diri selama 45 menit, ia keluar dan langsung melihat Lorenzo berlari ke arahnya dengan riang. Maria yakin ketika itu anaknya berhasil memenangi GP Valencia dan jadi juara dunia.

“Ketika saya tahu telah menghabiskan 45 menit, saya meninggalkan caravan dan melihatnya berlari dari perayaannya. Saya sadar bahwa saya telah memenangkan gelar. Tidak perlu lagi memberitahu apapun. Kemudian kami berkumpul untuk merayakannya dan saya sudah bersama mereka. Sekarang saya bisa bernapas lega. ​​Saya sangat senang. Ini adalah perasaan sukacita yang besar,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...