Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak Alasan Alex Ferguson Pensiun dari Manchester United Sesungguhnya!

Akhirnya Terkuak Alasan Alex Ferguson Pensiun dari Manchester United Sesungguhnya!

Alex Ferguson mengungkapkan alasan sesungguhnya untuk mundur sebagai manajer Manchester United (MU) dua tahun lalu.

Akhirnya Terkuak Alasan Alex Ferguson Pensiun dari Manchester United Sesungguhnya!

Pelatih yang sukses membangung Setan Merah hingga berjaya di Eropa itu, mengatakan jika faktor keluarga menjadi alasan utama. Tidak dipungkiri jika Ferguson merupakan manajer tersukses di Old Trafford, karena elama 26 tahun menangani MU sukses menyumbangkan 38 piala.

“Saya seharusnya bisa terus menjadi manajer. Namun saat saya melihat istri di suatu malam sedang menonton tv dan menatap langit-langit, saya tahu dia sedang terisolasi. Saya lalu bilang padanya akan pensiun dan saya tahu dia ingin sekali saya melakukannya” ungkap Alex Ferguson.

Cathy Ferguson memang dalam keadaan terpukul tiga tahun lalu. Dia kehilangan saudara kembar sekaligus sahabat terbaiknya, Bridget Robertson pada Oktober 2012. Di sisi lain eks manajer asal Skotlandia itu juga membantah tidak memberikan warisan bagus bagi penerusnya David Moyes.

“Cathy selalu menunggu meski saya kadang pulang jam dua atau tiga pagi. Dia selalu ada untuk menyambut saya. Saat saya tahu akan pensiun semua hal tetap berjalan seperti seharusnya. Beberapa pemain baru juga datang dan kami sangat optimistis” tambah Ferguson, seperti yang dilansir Telegraph.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...